Waroeng Steak and Shake

Kedatangan kakak perempuan saya ke Bogor adalah hal yang sangat menyenagkan. Dia selalu memberikan service yang maknyus buat adiknya tercinta ini :D. Salah satu kebaikannya adalah menaikkan drajat mahasiswa kere ini untuk menikmati makanan yang tidak lazim untuk di santap di hari hari biasa.

Saat petang datang dan perut keroncongan *atau nge-jazz* adalah waktu yang tepat untuk melangkahkan perut kaki ke tempat kuliner yang ada. Berhubung saya termasuk kuper dalam arti sebenarnya maka saya hanya tau tempat kuliner yang itu-itu saja *padahal sudah 4 tahun di Bogor*.

Sepupu saya yang baru di Bogor kurang lebih 3 bulan malahan lebih ngerti tempat makan yang satu ini (waroeng steak dan shake -WSS-). Tempatnya tidak begitu jauh dari pusat kota, di jalan arah ke jambu dua plaza. Namun untuk para pencinta angkotz agak susah mencapainya, apalagi yang tinggal di Darmaga -seperti saya :D-. Tempatnya lumayan sedikit remang-remang cozy, Pengunjung yang hadir di sana berasal dari berbagai macam kalangan, dari anak muda sampai anak tua :D. Harga steaknya juga tidak merobek kantong mahasiswa koq.

Alhasil saya mencicipi steak waroengnya, um.. yummy…. Steaknya di balut dengan tepung crispy sehingga rasanya cruncy cruncy tapi lembut. Ditambah dengan soucenya menambah nikmatnya malam itu rasa steaknya. Namun saya sarankan untuk yang biasa makan nasi untuk pesan steak bergenre double, karena dari segi ukuran steak tampaknya hanya akan nyangkut di tembolok :P.

Overall nice place, nice food, nice prise. sambil cuci mata juga asik lho… :D

regards,

-mB-

About these ads

About martinbudi

newbie, know nothing about life one thing i know is that my life is worthy
This entry was posted in kuliner and tagged , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Waroeng Steak and Shake

  1. ansella says:

    itu sih deket kost an ku, icip di soto lamongan aja kalo lagi kere, 10 rebu bisa kenyang tuh ^^

  2. martinbudi says:

    oya.. enak dunk bisa kesono trus :D

  3. dianadelia says:

    mmm gw juga br tau klo di bogor ada warung steak yg murah gitu…
    wah boleh tuh ntuk dijadiin tempat kuliner baru

  4. martinbudi says:

    rame trus…. better jangan datang kemaleman….

  5. arifn says:

    wah kalo Waroeng Steak and Shake.. di Semarang banyak bro…

    tapi aku juga baru tau kalo di Bogor ada juga.. emang harganya ga terlalu mahal siy..

  6. martinbudi says:

    kudu coba tuh… sapa tau ketagihan he he

  7. waah,,,drku juga suka makan disana,,harga nya mayan murah..tapi rasanya kurang greget..klo dibanduing steak 21 dan obonk..:D

  8. martinbudi says:

    ho oh porsinya juga g greget :P
    wah ok tuh… steak 21 ama obong ya…
    moga moga ada yang mau traktir….

  9. sisca says:

    bisa bantu gw cari sejarah tentang WS tak?????
    pengertian dari nama WS itu sendiri??
    struktur organisasi??
    produk yang di sajikan ??
    [pokonyA KUPAS TUNTAS TENTANG ws ??
    BANTU GW bWT BAHAN SKRIPSI NIH… THX YAP??

  10. martinbudi says:

    ni dapet alamatnya di internet tapi yang di jogja
    Jl. Kaliurang Km. 5,5 Yogyakarta INDONESIA 55281
    telp: +62-274-565300
    mungkin bisa langsung hubungi ke no di atas untuk lebih jelasnya
    SUMBER:

    http://gudeg.net/around/24/444/Waroeng-Steak-and-Shake-V.html?ubah_bahasa=ok&bahasa=eng

  11. Yenni says:

    Obonk steak? dimana tuh adanya?

    bagi dun infonya?

  12. nova says:

    ada yg tau no tlp obonk steak di bogor ga… yg deket pangrango plaza itu…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s