venus vs mars

kemaren gw baru aja baca buku judulnya (the physics universe) …he9 cuma baca skimmming aja c.. nah di buku itu ada lambang-lambang masing-masing planet yang ada di buku fisika gw waktu sd he9.. dan gw baru sadar kalo lambang venus itu sama persis dengan lambang wc buat ce dan mars untuk lambang wc co (he…he norak g c)

mulai dari situ gw baru nyambung ama kalimat yang bilang “ce dari venus and co dari mars” nah mungkin karena daya tarik yang sangat kuat diantara keduanya maka mereka ketemu di bumi he9.

secara g sadar banyak kejadian yang deket ama gw akhir-akhir ini yang emang nunjukin kalo ce dari venus dan co dari mars..(bukan alien ya)

gw ngerasa banget kalo emg apa yang dipikiri co tuh beda (agak jauh) ama apa yang dipikirin ce. Apa yang gw anggap biasa dan becandaan ternyata menusuk hati mahkluk venus itu. Apa yang gw anggap g penting malah amat diperjuangin ama ce…(oya gw belum bilang ya kalo gw tuh co…:P).

ya dengan banyak perbedaan itu diharapkan ce ama co bisa saling mengisi.. dan salah satu cara yang ampuh adalah berkomunikasi dan tetap dalam orbit pertemuan yang cukup intens… agar g sering terjadi benturan dan perselisiahan….. intinya si komunikasi biar bumi jadi tempat pertmuan indah antara cedari venus dan co dari mars….

venus vs mars

3 thoughts on “venus vs mars

  1. martinbudi says:

    contohnya pkl neh
    u kan pulang jam 9 malem he9
    trus ce lu (misalnya) minta ketemua karena
    u ama dia udah lama g ketemuan

    ya secara kan udah cape pkl trus cuma ketemuan aja kan bisa besok2

    nah tapi ce lu tuh semangat banget ampe maksa
    karena menurut dia hal itu penting
    karena ada ngobrol secara langsung tuh
    penting (menurut ce-ce si….(^_^))

    CMIIW

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s