game aneh untuk orang-orang aneh

 

The rule is:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog…

referensi dari blog nya dian ,siapa yang kena tag harus menyebutkan 6 keanehan dirinya dan kemudian meng-tag lagi temen yang lain sebanyak 6 orang..
ko jaid kayak MLM gini yah atau apalah yang pasti just for fun???

um… keanehan gw adalah

1. gw tuh g bisa nawar. kadang setelah barang gw beli gw baru sadar kalo sebenarnya barangnya bisa lebih murah lagi kalo ditawar he9 (maklum co)

2. boros, iya neh rada boros… suka g pake perhitungan

3. suka pake baju kebalik, he9 abis enak c… (cuma di kostan doank lho)

4. suka makan (makanya guendut….:P)

5. g jelas logatnya… orang yang pertama kenal pasti g tau kalo gw tuh orang batak… abis logatnya g jelas c… malah ada yang bilang gw orang jawa, bahkan tionghoa

6.g bisa begadang..<– bukan mahasiswa banget ya….

btw kalo g aneh jangan marah ya wakakak

yup, orang yang harus menuliskan keanehannya adalah:
1. jefry, temen kostan yang suka plin plan…

2. fikri, temen kostan yang aktivis tapi……(AJMP)

3.toro , temen kuliah as cooler then an ice

4.maul, temen kuliah…yang g jelasssss banget + colo

5.william, tmen kostan yang suka tidur dengan 1001 gaya

6.dian, temen kuliah..yang bilang gw punya keanehan he9

game aneh untuk orang-orang aneh

2 thoughts on “game aneh untuk orang-orang aneh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s