karma senioritas

Sebenarnya udah lama mau nulis ini, tapi kelupaan rterus (:D).
minggu kemaren ikutan acara perkenalan dengan angkatan 43(atau 2006). Tapi
sayang sekali anak 43-nya sedikit sekali. dari jumlah keseluruhan 94 orang,
yang menghadiri acara tersebut kurang dari 30 orang. padahal untuk datang
ke acara tersebut saya harus berjalan cukup jauh, karena acaranya diadakan
di pinggiran kampus yang jaraknya cukup jauh dari kostan saya dan harus
ditempuh dengan jalan kaki (maklum g punya duit buat naik ojek :P).

Sedih sekali rasanya karena alumni dan panitia terlihat lebih banyak
dari jumlah pesertanya. Padahalkan alumni sudah rela meluangkan waktunya
utntuk berbagi pengalaman dengan angkatan yang baru itu.

Karena acara sudah tidak menarik lagi, terpaksa saya meninggalkan tempat
acara nebeng motor teman (:D). Di perjalanan saya masi saja menggerutu
dengan angkatan 43 yang kurang meresponi acara tersebut dengan antusias
namun saya ingat kejadian serupa yang terjadi 3 tahun lalu. Saat itu
saya (angkatan 41) yang berada pada posisi mereka (anak 43.red), dan saya
ingat betul waktu ada acara MPD(Masa Perkenalan Departemen) yang mengharuskan
kami untuk bertemu dengan alumni padahal waktu itu sudah masa liburan
matrikulasi. Alhasil kami (anak 41) kompak unutuk tidak menghadiri
acara tersebut dan mengirimkan kurang dariu sepuluh anak 41 yang
dijadikan “tumbal” (:P).

Akibatnya angkatan atas marah besar (:d) lalu kami di marahin panitia MPD
sebagai pelampiasan mereka yang dimarahi oelh alumni (hehe..). Mungkin
perasaaan yang dialami oleh alumni dulu itu lah yang saya rasakan sekarang.
Mungkin ini karma kaleee ye…:P

Yang pasti nyesel d yang nggak mau ikut keakraban dengan alumni. karena
mereka pasti g tau gmana dunia kerja itu, apa yang harus disiapin selama
kuliah untuk bisa survive di dunia kerja, de el el de.

pokoknya nyesel d..(saya aja nyesel dulu nggak ikut :P)

regards,

-mB-

karma senioritas

Leave a Reply

