kill..me please

beberapa waktu yang lalu saya jatuh sakit, biasa maag. tepatnya jam 9 malam perut saya terasa sakit awalnya saya pikir cuma karena laper aja. namun setelah saya tiba di kost dengan bekal yang baru di beli, koq rasa sakitnya menjadi-jadi.
lalu saya minta tolong teman saya untuk buatin teh hangat, sementara saya rebahan di kasur. ternyata segelas teh hangat tidak berpengaruh pada sakit saya.
tak lama sakitnya tak tertahankan , tangan dan bibir saya mulai kesemutan, semakin lama hampir seluruh muka saya ikut kesemutan, dan kedua tangan saya seperti hinggapi ratusan semut yang asik berkumpul😛. rasa sakit di perut sangat tak tertahankan (rasanya lebih baik di tembak pake shotgun aja d biar hilang sakitnya)
akhirnya saya di bawa ke dokter dengan susah payahnya oleh teman sekost (:P)

ternyata hal tersebut akibat coke dan mie instan yang saya makan tadi siang… secara saya belum menyentuh nasi hari itu…

and from now on those bastard become my enemy😛

kill..me please

6 thoughts on “kill..me please

  1. dianadelia says:

    makanan mahasiswa klo gi malas,,ya mi instant,,,
    tapi gak boleh keseringan makan mi instant,,,tuh akibatnya
    (ternyata martin yang gendut bisa maag juga,,,peace ^-^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s