kedinginan satu jam

Hari ini rencananya saya mau menemui dosen pembimbing untuk minta tanda tangan sekalian konsultasi (maklumlah kan udah mau kolokium). Setelah janjian lewat sms, saya datang ke Baranangsiang (BS) sore hari. BS sekitar 1 jam dari Darmaga (kost-an saya), alhasil biar ga’ tua di jalan saya meminjam motor temen sekostan, lumayanlah walau motor astrea jaduul😛.

Sekitar jam 2 siang saya bergerak menuju BS, pelan2 c jalannya maklum jarang bawa motor. Setelah jam 3 saya tiba di BS. Berhubung kantor masih sepi, saya tunggu di luar. semenit, dua menit, 30 menit, 1 jam, “Kemana neh dosen koq g nongol2” akhirnya saya coba sms lagi. Then, “Saya masi di jakarta, mungkin baru sampai jam 7 atau jam 8 malam” busyet lama amat pak. Saya putuskan untuk meletakkan laporan PKL saya di lokernya lalu pulang.

Karena keadaan hujan rintik2 kecil saya nekat aja d (naik motor aja koq). Setelah memakai tas saya pakai jaket Ilkom (nama popular dari jaket bersama satu angkatan), pasang helm then ready to go.

Hanya berselang 5 menit hujan turun deras sekali dan mesin motor sempat mati di lampu merah tol jagorawi. Saya liat di bahu jalan banyak pengendara motor yang memakirkan motornya untuk berteduh, “Ikutan ah…”, namun karena pengendara banyak saya tidak kebagian tempat di halte, jadi di bawah pohon d. Namun karena tetap kehujanan saya gunakan peralatan wajib kalo mau kuliah di bogor yaitu payung merahku😛.

Sempet puyeng juga soalnya di dalam tas saya ada surat dan poster yang harusnya diserahkan ke SMU se-Bogor. Untung sebelumnya saya membawa plastik baju bibi cuci soalnya dari tadi suasana sudah mendung. Akhirnya saya usahakan untuk menutup tas dengan plastik dan saya ikat pada sedotan (nemu di jalan :D) biar plastik tidak melorot. kemudian saya pakai tasnya kemudian baru jaketnya. “ready to go” walaupun hujan tidak kunjung berhenti.

yukk kebut… saya juga bingung kenapa saat hujan deras begini saya malahan dapat memacu kendaraan itu😛. Ternyata hujan tidak mau berhenti juga, beberapa bagian jalan tergenang air yang cukup berpotensi untuk membuat motor mogok. Sialnya pas bagian jalan itu terjadi pula kemacetan di sana. akhirnya sepatu terpaksa kuyup karena harus menahan motor di kemacetan. Tapi g masalah koq soalnya disebelah saya ada ce dengan mio pink. Malu dunk kalo kalah ama ce😛, tapi kasian cakep-cakep koq kuyup.

Yuk… kebut… g tau d kenapa tetep aja nekat ngebut padahal udah masuk lobang beberapa kali (soalnya ada genangan air g keliatan gitchu loh). Selain itu karena g pake helm full face muka ini tasanya kayak ditusuk jarum, karena rintikan air yang deras ditambah kecepatan motor saya, “pasrah d”. Mana kaca mata saya g ada wipper-nya kayak mobil , tambah g jelas aja tuh pandangan, apalagi hujan yang deras membuat jarak pandang hanya sekitar 20-30 m. Terpaksa d lampu dinyalakan. Herannya dengan kondisi itu saya tetep aja kebut salip sana-sini P “abis enak c”😛. Tapi Thanks God saya aman-aman aja, cuma dingin dan basah kuyup sekuyup-kuyupnya D

Cuma satu yang saya khawatirkan, yaitu tas saya. Saya takut posternya basah karena perjuangan untuk ngeprint poster itu cukup berat😀. Sampe di kost saya langsung mandi, secara basahnya parah. tapi ada yang aneh, “kost aernya hangat ya?, sejak kapan kostan punya penghangat?”, ternyata yang hangat bukan airnya tapi karena tubuh saya sudah kedinginan selama satu jam perjalanan jadi airnya terasa hangat😀.

Hampir semua basah kuyup, mulai dari baju, jaket, sepatu , kaos kaki, celana, namun ada satu yang tidak basah “apa coba?”.

Thanks God ternyata isi dari tas saya tidah basah kuyup…… jadi semua dokumen, hp, dompet, pokoke semuanya aman dan terkendali.

thank to :
– Motor edo
– tas eiger jadul ku
– jaket ilkom
– plastik bib cuci P
– sedotan bekas di jalan
D

regards,

-mB-

kedinginan satu jam

2 thoughts on “kedinginan satu jam

  1. dianadelia says:

    yah gitu deh klo punya dosen pembimbing yang sibuk,,,kudu sabar,,,

    btw lo kreatif juga,,,bungkus tas pake kantong and diikat pake sedotan

Leave a Reply

