Simple is the best

Theme baru neh….
simple banget cuma hitam dan putih. Sama dengan kehidupan ada baik ada buruk, ada siang ada malam, ada hidup dan ada mati, walau sebenarnya mati adalah awal kehidupan yang lain (lho koq? jadi so tua gini :D)

Suka aja liat themenya walaupun bu Sri (kepala Departemen ILKOM) bilang kalau backrground gelap dengan tulian terang akan memudahkan orang untuk membaca, tapi kan yang baca blog ini gua-gua juga😀, jadi g perlu memperhatikan orang lain😛.

Kebetulan baru baca artikel di jalansutera.com yang selama sehari yaitu hari ini tgl 9 april 2008 hanya menggunakan html murni pada websitenya, katanyanya si untuk mempromosikan standar web yang simpel gitu d. Kebetulan gua lagi pake theme ini, jadi secara g sengaja seolah-olah ikut menjalankan CSS Naked Day 2008 *mudah-mudahan g di sensor :P*.

regards,

-mB-

Simple is the best

6 thoughts on “Simple is the best

  1. aku setuju ama bu Sri.. makanya aku berusaha make template dengan background item…
    Dan sekarang dengan menggunakan Hemmingway,, aku ingin mengetes: dengan bentuk blog yang seperti itu berapakah perbandingan pengunjung dan pemberi komentar bila dibandingkan dengan bentuk blog yang biasa…

    Live is full of experiments.. sometimes you succeed, sometimes you fails..

  2. @martin:
    oke.. tunggu aja.. masih bingung di hasil dan pembahasan …🙂

    @insanul:
    mungkin maksudnya.. di dunia ini pasti ada yang berlawanan… 😀

    @ all:
    wah kayak aku yang punya blog aja ya… ~he3x

  3. martinbudi says:

    @insanul
    maksudnya di dunia ini tuh everithing so simple
    kayak 1 0 kalo nggak 1 ya 0
    simple kan *wakakak*

    @arifn
    eksperiment dari themenya mas arifn bukan skripsinya😀

  4. 0 dan 1… jadi kasus-kasus fuzzy tidak diikutkan.. soalnya untuk beberapa kasus suka bikin ribet..

    tenang.. tenang.. bukan tentang skripsi kok.. skripsi masih lama………….
    tapi semoga cepat selesai..

    arigatou,, ~desu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s