Panas…Panas..

Seis

Selama ini saya menegerjakan penelitian di kostan yang deket kali asri dan dengan pemandangan sampah yang indah, tentunya dengan laptop tua kesayangan😀. Namun sudah beberapa hari ini laptop tersebut harus berpindah tangan untuk sementara, sehingga tempat pengerjaan TA(Tugas Akhir.red) harus dievakuasi ke tempat lain. Tadinya si mau pinjam komputer teman, namun berhubung semua teman lagi kena syndrom pelitis kikiris jadi terpaksa harus mengunakan fasilitas public yang ada.

tkp

Akhirnya saya menggunakan lab keilmuan yang ada di kampus sebagai sarana untuk mengerjakan TA. Berhubung belum pernah ngurus perijinannya saya datang ke kampus cukup dengan modal nekat saja😀. Untung saya bertemu dengan pak soleh -orang yang paling rajin di departemen, karena datang paling awal dan pulang paling akhir-, kemudian beliau menginstruksikan saya untuk mengisi log book penggunaan lab dan meninggalkan KTM di sana. Yiipiee, semudah itukah? nice…

Departemen memiliki 3(tiga) lab keilmuan, dari ketiga lab tersebut saya termasuk ke dalam lab keilmuan yang ke tiga yaitu SEiS. Lab SEiS terletak di lantai 5 dan berada pada ruangan nomor dua dari ujung lantai. Hampir semua ruangan di departemen dilengkapi dengan AC, begitu juga dengan masing-masing lab di lantai 6. Namun sangat disayangkan tepat di lab SEiS AC tidak dapat difungsikan dengan baik sehingga saya kalau ngelab hanya menggunakan AC(angin cepoi-cepoi)😀. Hiks.. menyedihkan memang, terlebih lagi saya belum tahu harus berapa lama lagi menggunakan lab tersebut karena kepulangan laptop ke ibu pertiwi belum jelas…hiks -ya.. anggap saja mandi sauna, lumayan buat nurunin berat badan ngeluarn keringat😀 –

Barang rusak
Pengintai

nB: doain ya biar cepet lulus😀

regards

-mB-

Panas…Panas..

8 thoughts on “Panas…Panas..

  1. dianadelia says:

    tin….lo selalu bawa kamera kemana2 ya tin or tu pake hape…..
    yang sabar ya tin….
    masa teman sekosan lo gk pada mo minjamin sih….
    pelit amat….

    chayo tin ngerjain skripsi na,,,,walau rintangan menghadang😀

    kamera hp koq… beliin dunk kamera DSLR nya😛 *ngarep*

    btw [BB17+] apaan seh????

    search google.com aja😀

  2. Insanul says:

    Ya…aku doain cepat lulus.

    Pantes aza lab SEIS selalu sepi, anak2nya pada gak betah karena PANAS. Beda dengan lab kami NCC (ceileh..lab kami), SEJUK n SEJUK.

  3. Insanul says:

    Sial..

    Ntar lagi 2 anak NCC jg akan lulus, Ferdi n Bayu. Nah…Insanul belakangan, soalnya harus ada yang jaga lab.

Leave a Reply

