10:00 pm

Tepat pukul 8:30 jumat kemarin malam, saya mendapat sms dari willi yang ngajak saya untuk ikut anak-anak angkatan 39 (2002) keluar untuk temu kangen dengan Prima salah satu angkatan 39 yang sedang ada di bogor. Sebagai adik kelas yang bertanggung jawab, maka saya terima tantangan itu dengan senang hati (wong di ajak makan koq :D). Sekitar pukul 09:00 kami dengan mengendarai mobil Armiasto menuju baranang siang untuk bertemu dengan Willy yang masih di perjalanan menuju Bogor dari tempat kerjanya di Bandung. Mobil sedan tersebut berangkat dari darmaga dengan full loaded, di dalamnya ada Miaz-sang empunya- , Prima -yang punya hajat-, Jimmy, Dauz dan saya -yang paling muda-.

Cukup canggung juga rasanya satu mobil dengan kakak-kakak kelas 2 tahun diatas saya. Sebab selain kita jarang bertemu, saya hanyalah satu satunya junior di mobil itu. Tidak lama kami berangkat dari Darmaga, Dauz dan Jimmy langsung terlelap. Sehingga pemumpang di belakang yang masi ON hanya saya. Jadi di mobil hanya saya , Miaz -sang supir- dan Prima -sang bos- yang terjaga. Secara keseluruhan suasana cukup akrab koq, mereka berdua orangnya enak di ajak ngobrol dan nyambung untuk membahas apa saja. Dari mulai keadaan kampus sampai kebakaran yang terjadi di lingkungan kampus. Ternyata topik kebakaran merupakan topik yang hangat untuk dibicarakan sampai tak terasa kami telah sampai di tempat janjian dengan Willy.

Pertemuan dengan Willy membuat penumpang mobil yang di belakang harus mengencangkan ikat pinggang dan menahan setengah nafasnya agar mobil Miaz mampu ditutup pintunya. Untung beberapa penumpang memiliki ukuran celana yang tidak terlalu besar sehingga kami dapat terus melaju menuju tempat bersenang senang.

Setelah beberapa lama memilih tempat, akhirnya kami berhenti di salah satu tempat makan yang ramai dikunjungi anak anak muda Bogor -saras- . Kira-kira sampai di saras pukul 10:00, Miaz langsung kembali ke rumah untuk mengembalikan mobil ayahnya yang kami pinjam dan kembali lagi ke Saras dengan si Blacky kesayangannya.

Dari segi makanan, sebenarnya tidak ada yang istimewa, namun dari segi pengunjung…wew. Banyak sekali anak muda kota yang datang ke tempat ini, oya ibu muda juga ada beberapa bahkan yang mengaku muda juga ada😀. Hal tersebut membuat suasana menjadi ramai ditambah dengan obrolan-obrolan kami. Terasa sekali kalau usia berpengaruh dengan topik pembicaraan. Sebagian besar topiknya adalah tentang kerjaan, lamaran kerjaan atau bisnis-bisnis yang menguntungkan untuk dilakukan oleh pemula. Overall saya beruntung sekali bisa ikut ngobrol bersama mereka, setidaknya saya dapat gambaran tentang kedepannya apa yang harus dilakukan setelah masuk dunia kerja atau alumni.

regards,

-mB-

10:00 pm

One thought on “10:00 pm

  1. martinbudi says:

    dan petemuan itu berakhir pukul 12:00 am
    mengharuskan kami semua jalan menelusuri pagi di pajajaran karena angkot cukup jauh dari t4 kami berkumpul. Sembari lewat kujang sembari foto kujang yang menantang bulan purnama. Pemandangan yang sangat jarang di lihat, sayang camera hp tidak bagus saat malam hari, sehingga moment yang begitu indah tidak ter’capture’ seutuhnya…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s