KopDar dan BuBar i_41

Hari sabtu kemarin baru saja diadakan kopdar dan bukbar milis ilkomerz41. Milis tersebut beranggotakan semua mahasiswa ilmu komputer angkatan 41 (2004). Acara yang di adakan di Bumbu Desa tersebut terlaksana seraya dengan semakin sedikitnya waktu pertemuan diantara anggota milis karena beberapa i_41 sudah menyelesaikan studinya dan bekerja.

Kerinduan yang memuncak diantara i_41 itulah yang menggerakkan beberapa teman melakukan konferensi secara terselubung untuk mengadakan acara “temu kangen” ini. Hal tersebut juga yang sempat memunculkan ketegangan di milis, dan setelah melewati beberapa perdebatan yang sengit di milis, akhirnya acara ini dapat terlaksana.

Sayang sekali karena tidak terbiasa berbuka puasa, saya sampai di TKP( BuDes.red ) dengan amat sedikit terlambat sehingga tidak tahu kejadian apa saja yang sudah terjadi di awal pertemuan. Apakah ada canda tawa, atau perasaan haru biru karena lama tak bertemu, atau jangan-jangan ada debat lanjutan dari debat sebelumnya yang terjadi di milis😀.

Karena pertemuan dilakukan di rumah makan, pada jam buka puasa pula, sudah pasti akan padat dengan pengunjung. Oleh sebab itu sebelum sampai di TKP saya menghubungi teman selingkuhan untuk mereserved dua tempat duduk. Namun sampai di sana ternyata jumlah teman teman yang hadir melebihi jumlah mereka yang daftar, hal tersebut memaksa saya dan seorang teman yang terlambat untuk berdiri karena kehabisan tempat duduk hiks.. Ya sudahlah, daripada mati gaya nonton orang makan, saya mengeluarkan kamera cupu untuk mendokumentasikan acara ini.

Mari makan
Suasana Buka Bersama
Eh.. ada Ayu
Bukan Saya yang ngabisin loh
Syadid : Gigiku ada cabe nda?

Sayang sekali kamera di hp saya masih belum maknyus untuk foto di malam atau siang hari, namun diantara semua foto yang saya capture ada satu foto yang menyeramkan, kira-kira ada yang tau siapa dia?

[UPDATE] tersangka meminta royalti atas foto ini, sehingga saya mengiklankan blognya sebagai royati. Tersangka di bawah adalah DIA

Who am I ?

KopDar dan BuBar i_41

8 thoughts on “KopDar dan BuBar i_41

  1. dianadelia says:

    ya itu mah arif …..

    gak ada pertemuan yng menghau biru kok biasa aja…

    gw dateng ke bumdesnya jam 5 an dan ketika anak2 datang ya gitu aja kayak dah biasa ketemu…cuma beberapa yang terlihat exspresif ketika bertemu dengan yg lainnya…

    habis itu ya sibuk ngobrol urusan masing2….
    bis itu mesan makanan n sibuk mlih menu makanan…bis itu buka puasa deh….bis itu pada shalat…bis itu ngomongin jaket deh di luar…n go home….

    what it is????

    tapi thanks buat panitia yang dah prepare setidaknya jadi punya pengalaman makan di bumbu desa….

  2. martinbudi says:

    tau aje… gua kira susah nebaknya😛
    gua termasuk ekspresif nda? he he
    btw gua mencium bau kurang puas neh hi hi hi
    kenapa toh neng? adain lagi yuks….😛

Leave a Reply

