Huawei e220 Modem Gagal Update Firmware

Saya sangat bergantung pada internet, hampir semua infomasi yang ingin saya ketahui ada di internet. Oleh sebab itu modem menjadi alat yang tidak boleh di lupakan untuk di bawa.

Modem huawei e220 yang saya beli ternyata tidak berjalan baik di win7, dan berdasarkan infomasi yang di dapat di internet salah satu solusinya adalah dengan update firmware. Dan disinilah dimana bencana itu dimulai🙂.

Setelah googling dan menemukan tipe firmware yang ingin di upgrade ada satu hal yang merupakan hal penting dalam update firmware, yang pertama resiko gagal update ditanggung sendiri, dan biasanya perusahaan tidak mau memberikan garansi pada alat yang sudah di upgrade firmwarenya.

Dan benar saja, ternyata proses upgrade gagal di tengah jalan (D*mn). Setelah gagal ditengah jalan, huawei e220 masih bisa hidup lampunya (hijau) blinking setiap 5 detik, namun modem tidak terdeteksi sama sekali. Sudah mencoba berbagai cara yang ada di internet, namun tetap modem huawei e220 tidak terdeteksi.

Mohon pencerahan dari rekan-rekan yang nyasar masuk blog ini🙂

 

Huawei e220 Modem Gagal Update Firmware

6 thoughts on “Huawei e220 Modem Gagal Update Firmware

  1. jony says:

    wah,,, ane juga ngalamin hal yang sama,, sekarang modem tidak terbaca sama sekali.. kalo udah nemu caranya, mohon di kabarin ya,,

  2. KurangBeruntung says:

    Sama gan.. Kalau ada info kabari ane juga ya..
    Ane modem zte mf100.. Nafsu mau bikin modem speed tinggi malah ngak kedetek sama sekali.. Lampu. Signal tetap hidup..

Leave a Reply

